Tuesday, September 6, 2011

Takbiran + Mic's BD

Uhm.... saya bingung mau nulis apa, jadi to the point aja ya. Kemaren takbiran, tanggal 30 Agustus, seperti tahun-tahun sebelumnya, gue jalan-jalan sama D'boncengers. Dan kali itu, kita ditambah 2 orang dr Coepoe of The Campah, Wahyu dan Pece. Kebetulan banget takbiran kali itu bertepatan dengan peringatan ulang tahun Micol Mauliddina. Jadi gue mulai ceritanya ya.

Kita emang udah ngerencanain kan untuk ketemuan pas takbiran, berhubung kita udah lama ga ketemu dan  pada sibuk kuliah nantinya :''''''''. Setelah ketidaktahuan akan informasi mau kemana, tiba-tiba ditentukan untuk ketemuan + buka bareng di Plaza Semanggi, mau sky dinning di Solaria-nya (yang paling murah gitu). Wakakakakk.

Hari H kita jalan kesana naik motor. Gue sama Husnul, Nadia sama Micol, dan Wahyu sama Pece. Kita jalan kesana sekitaran jam 4:30an dan itu sangaaaaaaaaaat lancar banget sudirman ga kaya-kaya hari biasanya :"D. Nyampe sekitaran jam 5:15, kita langsung menuju ke TKP. Dan kalian tahu apa kawan-kawan? Ternyata eh ternyata Solarianya TUTUP saudara saudara!!!!! Itu rasanya ngeselin banget. Abis itu kita main salah-salahan kenapa kita memilih ke Semanggi. Kayanya sih si Micol itu yang napsu ngajakin kesana, gue mah ikut-ikut aja. Dengan keadaan yang sangat terpaksa, kita buka dengan minuman seadanya punya Nadia..... Bingung mau kemana, akhirnya kita memutuskan untuk makan di McD Kemang.

Jalan kesana sekitaran jam setengah 7. Sesampenya kita disana, bukannya kita langsung mesen makanan, eh malah ngobrol-ngobrol dulu. Wakakakakak. Terus kan kita mesen ya,  pas mau bayar.... dan ini adalah event yang paling-paling menyentuh di hati. Micol mentraktir kita saudara-saudara! Alhamdulillah yah~ sesuatu banget ya~ :""DDDDDDDDDDDDDDDD. Abis itu poto-poto, ngobrol dan kita pulang dalam keadaan jiwa yang bahagia :"DDDD

Snapshots:

Birthday Gurl! <:DD

HAPPY BIRTHDAY MICULZ!


0 comments:

Post a Comment