Sunday, September 4, 2011

Idul Fitri 1432 H

Hello! Pertama-tama gue mau ngucapin..

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN

Saya dan Husnul, mewakilkan jajaran Enhakamers + Coepoe of The Campah, meminta maaf dari hati yang terdalam

Di hari yang suci ini ee udah lewat deng, saya berdoa, semoga ibadah-ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadahn, baik yang wajib dan yang sunnah diterima oleh Allah SWT, dan terus meningkat kualitas dan kuantitasnya dikemudian hari. Menjadi pribadi yang makin baik, bisa mengendalikan emosi, makin dermawan, dan makin ganteng *ee ngaco. AMIN AMIN YA ROBBALALAMIN!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke, di hari lebaran ini ada perubahan yang cukup drastis di diri gue. GUE CAT RAMBUT CYYYYYYNN!!! Dan itu gue SALAH SALAH SALAH SALAH PILIH WARNA Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)!! Rasanya mau nangis :'''''. Jadi gini ceritanya, gue kan kalo sekolah (dulu......) berangkat naik bis dan pulang jalan, soalnya deket, nah gara-gara itu rambut gue jd merah macam anak layangan. Terus kan gue sekarang lagi tergila-gila dengan k-pop, khususnya After School dan MBLAQ. Nah dari 2 alasan itu, untuk menghilangkan warna alay dirambut gue, muncul inspirasi untuk cat rambut kaya Lee Joon MBLAQ di video Cry. Nih videonya


Dia yang pas baju coklat, di tangannya kaya bajunya ada macam sayap, yang pake glitter biru, di menit 01:21

Itu kan warnanya bagus ga kampung-kampung banget di muke gue nantinya. Sebenernya gausah mirip kaya gitu, yang penting coklat tua banget gue gapapa. Terus pas ke Carrefour gue beli dah tuh pewarna rambut, minta pakein sama tante gue. Makenya kan malem-malem, nah pas udah selesai diwarnain, gue ngaca dah tuh, berpikiran "wah mantap, gue udah ganteng nih!". Akhirnya gue tidur dalam perasaan bahagia aman sentosa.

Bangun, gue mau liat kegantengan gue, gue buka jendela ngaca, dan malah berkata "AAAAA GUE GA MANTAP! GUE ALAAAAAAAY AAAAAAH!!"........ Udah deh gue gausah banyak cingcong, nih rambut "kamps" gue sekarang....

Sangat beda dari harapan..... Di bawah matahari lebih mantaf..

Oke.... begitulah.....

0 comments:

Post a Comment