Tuesday, August 23, 2011

Puasa-time Activities

Hey, apa kabar? Baik-baik sajakah? Pastinya baik deh, ga kaya gue yang kehidupannya makin kesini makin ga jelas. Soalnya bulan-bulan terakhir ini gue ga ada kegiatan yang jelas sama sekali. SAMA SEKALI!! Yak, Anda sekalian benar sekali, gue menunda kuliah gue sampe tahun depan........

UH.............. Sedih kan...?

Pasti kalian ga peduli.....

Oleh karenanya selama bulan puasa ini, kerjaan gue tuh cuma ngurung diriiiii aja dikamar. Ga deng lebay. Eh tapi bener, tapi ga ngurung diri doang, tapi main game, tapi gamenya gue donlot gratisan (banyakan tapinya). Iya bener, jadi gue selama minggu-minggu ini gue kerjaannya tuh cuma donlot game, mainin, terus namatin, eh tapi belum ada yang tamat deh. Makanya, gue punya target nih, selama bulan puasa ini gue harus namatin beberapa game. Dan ini adalah list-list game yang harus gue tamatin selama bulan puasa ini (yang kayanya ga mungkin)

1. Toy Story Racer (PS1)


Ini adalah game yang sarat kenangan masa kecil gue...... Sumpah...... sumpah jadi kangen masa kecil gue yang sangat nikmat, bebas dan tanpa beban pikiran yang berat..... huuuu. Masa kecil gue tuh asik banget tau, yang main petak umpet lah, main tak jongkok lah, bancakan, monopoly, congklak, lompat karet sampe main PS1 (curhat). Ga kaya anak-anak jaman sekarang, anak SD pun udah ada yang mainin BB-lah, iPad-lah, apalah. Ga nikmat banget. Ga ada greget anak-anaknya.

Anyway, namatin ini game gampang banget kok, cuma nyelesain race, tournament, smash tournament dan sejenisnya deh. Seharian mainin juga udh bisa tamat kok. Uhm...... paling durasi permainannya 15 jam doang.


2. Spectromancer (PC)


Game ini tuh merupakan (menurut pandangan gue yang suksa sok tahu) gabungan dari permainan Yu Gi Oh dan Digimon Card Battle di Digimon World 3. Ini game tuh addictive banget sumpah, bawaannya tuh gabisa lepas kalo lagi main ini. Sayangnya yang gue kurang suka dari game ini, kita ga bisa ngatur deck yang mau kita pake, jadi tiap battle tuh random.

By the way gue udah namatin ini! Uhuy!

3. Vacant Sky Vol 1: Contention (PC)


Ini adalah game RPG macam Aveyond gitu, dibagi 3 episode; Shadow and Ashes, Halo Locks, dan Angel of Justice. Walaupun mungkin grafiknya ga sebagus Final Fantasy atau apalah tapi ini game tuh kuat banget diceritanya. Ceritanya tuh pokoknya ga nahan banget deh!!!!! Soalnya kayanya ini game tuh lebih diberatin di ceritanya bukan gameplaynya. Sangking bagusnya, Vacant Sky dapet banyak penghargaan. 

Award For Free Rpg Games PC 2010:
- Best Storytelling and Direction 2010 Entries
- Best Character Design 2010 Entries
- Best Setting 2010 Entries
- Best Atmosphere 2010 Entries
- Best Graphics & Artwork 2010 Entries
- Best Sound & Music 2010 Entries
- Most Technical Prowess 2010 Entries
- Best Level Design 2010 Entries
- Best Gameplay Mechanics 2010 Entries
- Best Interface Design 2010 Entries
- Game of the Year 2010 Entries

Dan benar sekali. Ini game 100% GERATIS! Ohh saya suka yang gratisaaaan... Gue udah namatin ini game, tapi beluman dapet semua endingnya nih.

0 comments:

Post a Comment