Sunday, September 18, 2011

The Untitled

Kamis, 8 September, gue mengerjakan sebuah proyek BESAR, rahasia, dan berbahaya  bersama Uswa dan Melia. Kita melakukan sebuah photoshoot amatir cooooy!! PROK PROK PROK PROK! FYUIIITTTTTT!! SUT SUT SUUUUUUUUUUUUT! (standing applause) *lebaybenge. Iya jadi kan kita (gue, Uswa, Melia, Dhea) bosen banget tuh pas liburan lebaran, bingung mau kemana, gue memberi ide untuk fotosyut. Yang lain pada setuju-setuju aja. Tadinya kan kita mau foto-foto ber4, eh tp hari H si dhea ga bisa dateng soalnya dia ngerjain tugas-tugas ospek :"OOOOO (iri...). Jadinya kita ber3 doang deh akhirnya.

Photographer: Uswatuh Hasanah
Model 1: Melia Putri
Model 2 : Ane Gan! XD

Melia, model amatir pertama
Model amatir 2 (Rambut gue asoy kan? :$)
Uswa, sang fotografer amatir

0 comments:

Post a Comment