Wednesday, December 29, 2010

(Over) Lebay

Over lebay. Udah lebay, over lagi. Sedih amat ya. Kalo gue untungan cuma lebay doang, tapi ga sampe over kok, palingan cuma kampungan doang. Haha (lebih menyedihkan yak?). Oke deh, sebenernya nih ya, gapapa dah lu pada orang jadi lebay, tapi maksud gue tuh gausah over gitulah. Kaya yang gue liat akhir-akhir ini aja deh di twidders.

Gue liat orang-orang pada update gitu di twitter, tentang permainan Indonesia yang lagi main bagus banget di AFF.  Terus kan gue liat ya, eh ternyata emang lumayan deh ada peningkatan, yang biasanya (menurut gue) ga enak ditonton jadi lebih berapi-api gitu. Kemudian semakin hari semakin meningkat meningkat meningkat dan pada akhirnya sampe ke final juga, plok-plok-plok!!!! Proud of you Indonesia! Tapi masalahnya tuh yang disayangkan adalah para pendukungnya. Kenapa mereka harus pada lebay banget? Kaya yang kemarenan gue liat di TV, banyak banget pendukungnya yang ga dapet tiket terus berbuat anarkhis.


Hello??? Emang kalian mau ganti barang yang rusak?? Maksud gue tuh, ga usahlah dikit-dikit ngerusak, dikit-dikit ngebakar, dikit-dikit mecahin kaca, apalah. Itu buang-buang duit loh, mubazir. Saya juga ngerti kok perasaan kalian yang sudah datang jauh-jauh untuk mendukung Indonesia :'), tapi maksudnya lebaynya gausah sampe ngerusak gitulaaah. Sebenernya sih dalam kasus ini, pendukung Indonesia ga bisa disalahain juga, soalnya masalahnya ada pada managemen PSSI-nya yang ga jelas ngasih informasi. Seharusnya PSSI bisa mengantisipasi kejadian kaya gitu dong, mungkin dengan informasi melalui media cetak, atau elektronik.

Terus lagi final kemaren tanggal 26 Desember, gue kan nonton ya dirumah. Eh seiring dengan berjalannya waktu, Indonesia kalah tuh sama Malaysia 0-3. Sedih banget kan, padahal sebelumnya Indonesia ngebantai abis Malaysia 5-0. Yang gue bikin tambah kaget adalah ternyata kemaren-kemarenan ada trending topic malaysiacheatlaser. What the.......?? Kalo menurut gue itu parah banget. Saya tahu kalian pasti kesal, saya juga kok, kesel banget malah sampe banting remote (lebay). Tapi apa perlu sampe kaya gitu. Hal kaya gitu bisa aja loh memicu perang, kalo kita ngeliat hal-hal yang akhir-akhir ini terjadi antara Indonesia sama Malaysia. (aduh saya lebay ya? maaf yaw).


Sebenernya Inti dari post ini adalah jangan jadi orang lebay yang merugikan, jadilah orang lebay seperti saya yang diem-diem saja paling merugikan saya sendiri dan teman saya yang biasa dirugikan oleh saya. HAHAHAHAHA! Ga nyambung ya? Iya gue juga bingung sebenernya. Gaboleh lebay, tapi yang nulis juga lebay. Gapapa ya guys! <3 HIDUP LEBAY <3!

Oh iya by the way bajay ketabrak busway, final kedua hari ini, saya mau nobar nanti. Pokoknya kita DUKUNG INDONESIA! HIDUP MERAH PUTIH!!!!!!!!!!!!!

1 comments:

mutiaraitmut said...

fik....oke loe lebuy ha! tapi saya setuju sih *prokprokprok* congrats!

Post a Comment